Senin, 23 Januari 2012

mizz u plenddd!

ngeblog yang ringan-ringan ajalah.........
hehehe...

bloggy,curhat sedikit ya... aku kangen banget sama temenku! namanaya.....embbb.... nananana (rahasia). dia temen yang asik banget! sumpah aku kenal temen yang murni nganggep aku temen tu kayaknya dia deh! hehehe. iya kaleee....
kita dipertemukan gak sengaja gitu, di jejaring sosial. ya mulai akrab,curhat-curhatan. sampai aku pernah maen ke kota tempat dia kuliah.heeheehee. asyik banget,soalnya khan dia tau seluk beluk kota itu jadi nggak ada yang namanya nyasar,atau gak tau! nggak kayak aku,kalau maen ke kotanya,kadang masih bingung jalan. hihihi. (buka karrtu)
aku nggak ngerti kenapa dia ku anggep temen yang paling enak diajak ngobrol. soalnya dia itu menjunjung tinggi harkat dan martabatt wanita. cieeee.....bahasaku.....hahahaha.
ya gitu deh,dia baek banget sama aku. dia nggak neko-neko dan pokoknya..........aku kangen banget sama dia bloggy,aku pengen maen sama dia!
tapi kayaknya dia sekarang udah lulus kuliahnya bloggy,dan denger2 lagi getol nyari kerjaan. ya sudahlah,aku doakan yang terbaik buat kamu sobat! meskipun kadang kamu diantara 2 pilihan. tapi aku yakin,kamu mampu nyari yang terbaik buat kamu! mampu memilih dengan hati nurani kamu.(hahaha contreng nomor 1)wkakakak.
semoga sukses buat dia,meskipun mungkin dia nanti bakal kerja di luar pulau jawa,di luar indonesia atau di luar bumi ini.hehehe menghayal! pokoknya doaku untuk dia semoga mendapatkan yang terbaik dan juga  semoga nanti kita bisa maen-maen bareng lagi. malioboro,tugu jogja,alkid,atau dimanalah.....hehehehe.
semangka! ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar