Kamis, 26 Januari 2012

my birthday

hari ini aku ulang tahun!!!
nggak terasa ya,umurku udah 21 tahun. (dah tua juga ternyata)
make a wish dulu ahhh!
semoga :
- tambah dewasa (itu jelas)
- tambah lebih bijak.
- tambah lebih bisa menghargai orang lain.
- bisa banggain ortu.
- tambah murah rejeki,panjang umur dan berprestasi.
- pengen banget bisa nerbitin NOVEL!!!! (kapan yah???)

makasih banget buat temen-temen yang ngucapin selamat ulang tahun buat aku yah??? aku sayang kalian. buat ortu dan keluarga, kalian terhebat! buat pacarku,makasih juga....
nggak terasa umur udah kepala 2. udah nggak bisa dibilangg remaja lagi tapi udah "DEWASA". hmmm,kata-kata yang berat. dewasa itu jangan cuma omongan aja,tapi prakteknya.(Kayaknya bakal sulit nich). dewasa itu,nggak boleh cengeng,nggak boleh manja,nggak boleh yang namanya gampang marah. harus lebih bijak,lapang dada...hihihi.
dengan bertambahnya usia,khan pemikiran harus tambah maju ke depan. nggak boleh nyerah dan putus asa. harus semangat! jadikan pengalaman adalah guru yang terbaik,sebagai pelajaran.(experience is the best teacher). aku nggak boleh jadi orang yang gampang puus asa!!!
pokonya seneng deh,hari ini bisa merayakan ulang tahun sama teman-teman dan bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan. ma'af ya,walau cuma sebungkus nasi. tapi aku ikhlas kok,lahir batin!!!
semoga kedepannya,bisa jadi lebih baik! makasih atas doanya ya semua!!!!!!!!!!!!!!! sukses selalu buat kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar