Minggu, 15 Januari 2012

Emmmmbbbb....apa sich,C I N T A ?????

Wuaaaaaaaaaaaa……!!!!!
Akhirnya!
Setelah minta pendapat dari semua orang,akhirnya aku dapat pendapat mereka tentang CINTA. Ternyata penafsirannya sungguh “beragam”.
Lucu-lucu juga sich. Tapi aku kasih dech 2 jempol buat pendapat mereka. Ya meskipun ada juga  yang sesukanya. Tapi lucu…..
Makasih yha…..
Hihihihi….. 
Dan beginilah hasil yang aku dapat tentang penafsiran mereka tentang cinta:
-          Ada yang bilang cinta itu lembut dan indah. (Nanta)
”Pertanyaannya, lembut apanya? Indahnya yang bagaimana???hihihihi. “
-          Cinta itu adalah sesuatu yang ada dalam hati seseorang ,yang gak ada yang tau rasanya kecuali kita sendiri. Dan cinta adalah perhatian,perlindungan dan kasih sayang. Sehidup semati.
( kuekuh boyz)
“Wow….. terlihat puitis banget sich. Tapi…apakah bener yang nulis ini sudah perhatian,melindungi dan punya kasih sayang yang tulus buat kekasihnya???  Hanya dia dan yang diatas yang tau. Hahaha.”
-          Ada juga yang bilang “tanya’o temen facebook” (fatikhah poenya)
Hahaha,gila bener! Perasaan aku tanya sama dia. Kenapa aku harus tanya temen facebook? Apa orang ini kagak ada cinta dihatinya????? Astaga! Wkwkwkwk,adalah tapi kagak keliatan ajah!
-          Ada lagi nich yang bilang “cinta itu diibaratkan seperti api,jika api itu ditaruh ditempat yang salahmaka api itu akan membakar  dan menghabiskan semua yang ada disekitarnya. Tapi jika api itu ditaruh ditempat yang semestinya api itu akan menerangi semua yang ada disekitarnya…….stop!stop!stop! ini membahas cinta,atau kampanye penyelamatan hutan dari kebakaran atau petugas pemadam kebakaran lagi kasih penyuluhan tentang bahaya api???
Embbb……kayaknya juga aku pernah baca itu di internet. CoPas yaaaa?????? Huuuuu……… berarti cintanya selama ini juga kopas donk bro?! hihihihihi. 
 (peace buat sohibku Topik)
-          “CINTA itu….GAK mudheng ----->(mudheng=ngerti). (adhit’z)
Ini mungkin yang kasih pendapat orangnya polos banget! hahahaha. Mungkin juga belum pernah tuch “falling in love” sama seseorang. Yuk,kita do’ain aja buat yang kasih pendapat ini ccepet  ngrasain jatuh cinya yach….. 
-          “Cinta……lagunya D’bagindas.” (Afif)
Iya!!!!!! Semua orang juga tau kaleeeee…. Tapi aku mintanya pendapat,pemikiranmu! Bukan malah lagu itu. Huh! tapi it’s OK. Give aplouse buat George. Ada kemajuan. Hehehe.
-          “Cinta itu,BAGONG mbok….” (bang Kirung’z)
Heeee….. gak ada hubungannya cinta dengan BAGONG! Please AKU GAK LAGI BERCANDA!
-          “Cinta itu membingungkan!” (yanuar)
Bingung mana antara kamu tersesat di hutan lebat dengan bingung tentang arti CINTA?
Tambah bingung to??? Bajunya dibalik dech! 
-          “Cinta itu rasa sayang yang lebih buat seseorang (perlu ditekankan seseorang itu LAWAN JENIS!),tulus,dan rasa ingin memiliki. Bisa bikin kita tiba-tiba jadi superrrr ,dan tiba-tiba bikin kita gak bisa apa-apa. Rasanya nano—nano pokok’e. (UpHa)
Okhey deh cin….. jempol buat kamu! Tapi jadi super itu maksudnya apa? Bisa berubah jadi superman gitu? Wach….jadi pengen! Bisa jadi superhero. 
“Cinta itu sebenernya nggak ada. (what???) Cuma kebiasaan aja yang membuat kita merasakan sayang sama seseorang itu. Cinta itu beda sama sayang. Kalau cinta itu nafsu,tapi kalau sayang,seseorang itu pasti selalu menjaga dan nggak akan pernah membuat kecewa kita. (bettie).
Panjang x lebar x tinggi. Jadi kesimpulannya apa sayang??? Trus kalau cinta aitu nggak ada dan yang ada Cuma kebiasaan, “Love in the first sight” itu appppa???????
-          “Cinta itu kasih sayang yang butuh pengorbanan. (IqbaL)
Mungin inilah pendapat  seseorang yang baru aja balik sama mantannya. Congratulations!!!! ^.^
Maksud dari “Pengorbanan” itu apa? Korban duit? Korban perasaan? Korban waktu???
-          “Cinta itu…kalau ketemu Lee Min Ho,trus dihati deg-deg’an! (My Twin’s coment)
Berarti selama ini setiap ketemu cowokmu,gak pernah ada rasa deg-deg’an??? Pengen ketemu Lee Min Ho? Ke Korea!
-          “Cinta itu menyakitkan. Yang kadang-kadang bisa merubah diri kita menjadi bukan diri kita hanya demi cinta. (Metta)
Merubah menjadi bukan diri kita? Woow,bisa jadi kucing. Bisa jadi kelinci,dll. Wah…. Kalau kalian pengen berubah jadi apa, yang bukan diri kalian sendiri? 
-          “kalau menurut gue,cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak mengubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan….bla…bla…bla….(maz wahyu putra boikot alias maz Tebbow)
Huffft…..panjang bangetttttt!!!!  Ya eyalah,kalau kita bisa mengubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Kalau pas waktu kita pengen Bakso atau tiba-tiba pengen makan duren,apa dia juga harus jadi bakso atau pohon duren??? Hahahaha.
-          “Cinta itu bulsyit!” (keponakanQ yang masih SMA, Devvvie)
Hahaha,kayaknya ini adikQ lagi Breaking Dawn….eh…eh….salah maksudku Broken Heart ,hahahaha(ngga’ nyambung padahal). Ya baiklah kalau menurutmu seperti itu nak,berarti cintamu buat kedua orangtua juga bulsyit?! Ya ampu,tega iach…………!
-          “Cinta itu C.I.N.T.A” (Diemaz)
Huft,kalau mengeja aku juga bisa. Kakek-kakek yang udah pikun pun juga bisa kaleeee….. oke,aku terima pendapatmu! 
-          “Cinta itu pembodohan!.....kata Marjinal. (Ipin:ciu Man)
Wadowh! Malah nyontek lagu lagi. Kalau kamu juga mendeskripsikan cinta itu kayak gitu,berarti kamu juga bodoh dumzzz waktu kamu suka sama seseorang dan punya pacar? Hahaha,kena lo!
-          “Cinta itu kamu…” (Hajar)
Kamu siapa maksudnya??? Aku???? Makasih…..hihihihi. 
-          “cinta itu,anugerah dari Allah yang harus dijaga kemurniannya” (harzy)
Baiklah sobat dijaga terus dech,24 jam. Kalau aku boleh tau,kemurnian cinta itu kayak gimana sich?
-          “cinta itu anugerah yang tak mungkin ku melupakannya” (ipuenx)
Hahahaha,gimana sich cara melupakan cinta? Emank bisa dilupakan??? 
-          “Cinta itu….buta,buta itu terong,terong itu enak. Jadi cinta itu enak!” (wahyu cebbik)
Ealah...inilah orrang mabok kasih komentar! Eh,ini kasih pendapat dalam keadaan mabok atau sadar??? 
Apa hubungannya juga Buta sama Terong??? Mas…mas…kalau mau bikin lalapan terong bukan disini yach? Salah masuk! Sadar ya!
Eh bentar ding…. Cinta itu enak??? Maksudnya ENAK???????? !!!!!!!!!!
-          “Cinta itu adalah rasa yang harus diungkapkan!” (ayuek)
Yeah!!! Semangat!!! Emang cinta rasanya gimana sich? mirip-mirip apa gitu loh???
Apa mengungkapkannya harus kayak gini?
“ telpon gak pernah…..”
“sms nggak pernah….”
“aku nggak punya PULSA!!!!!”
Hahahaha. Iya deh…….
-          “love is something more and good looking things” (Jablayyy)
Sesuatu yang lebih??? Lebih? Emmmmbbb….berarti kalau air di bak mandi airnya berlebihan itu juga cinta? Atau kalau kita makan kekenyangan,itu juga cinta? Hehehe. 
-          “Cinta itu COKLAT” (Mak Pipit)
Coklatnya dikasih cream stroberi nggak? Hihihihi.
Sebentar….sebentar…sebenarnya cinta itu berwarna yah? Tapi kalau orang biasa mengungkapkan cinta itu biasanya Pink atau merah? Kok ini malah cokelat? Please! Kasih aku kepastian dumz! Biar nggak pucingggg!!!! Jangan-jangan besok cinta berubah jadi hujay? Kaak daun donk????hehehehe.

Fuihhhh…. Hahahaha.
Lucu-lucu khan. Berarti kesimpulannya sich nggak ada seseorang pun yang mampu menggambarkan cinta itu secara benar! Cinta itu abstrak (kayak lukisan kaleeee) nggak ada yang bisa kasih komentar yang benar-benar realistis.
Tapi meskipun gak ada yang bisa menjabarkan cinta itu dengan benar dan berbeda-beda,bukan berarti rasa cinta antara 1 manusia dengan manusia lainnya itu berbeda. Cinta itu tetap sama,tetep indah,tetep membuat manusia yang merasa rendah diri jadi pemberani,yang merasa kecil jadi besar, yang merasa miskin jadi kaya,dan yang merasa gila jadi waras! Hahahahaha.
Dihati semua orang pasti memiliki cinta,sekecil apapun. Perampok,pembunuh,atau koruptor pun memiliki cinta.  Tapi cinta itu terhalang oleh nafsu dunia mereka. Banyak yang salah mengartikan,yang namanya cinta itu hanya untuk pacar. Nggak kok! Cinta itu bisa untuk orang tua,keluarga,bumi yang kita pijak,tanaman,binatang dan yang tidak boleh dilupakan cinta kepada Allah,pencipta kita dan yang memberikan rasa cinta dihati kita semua……..
Jaga semua yang kita cinta ya….
Cinta itu indah,dan sesuatu yang indah itu tak akan terlihat indah tanpa cinta di dalamnya!
Muaaachhhh!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar