Sabtu, 16 Juni 2012

salah paham!!!

akh...!!!!!
aku nggak tau musti gimana! ini semua fitnah!!!
sahabat,kamu jangan berfikiran negatif tentang aku. semua yang kamu dengar dari orang itu nggak bener. aku nggak pernah sedikitpun jelek2in kamu di depan orang lain. aku nggak pernah punya pikiran sejahat itu. aku tukus pengen sahabatan dengan kamu. nggak pernah minta pamrih atau apapun.tulus,murni.... kamu jangan salah paham!!!!!! hikkzzz.... :-(

mana mungkin aku tega menyakiti hati orang yang selama ini selalu ada disampingku? membantuku,mendengarkan keluh kesahku.... aku nggak akan mungkin tega. mana mungkin aku akan membunuh sahabatku sendiri dengan menghianati kebaikanmu! nggak mungkin!
secerewetnya aku,segalaknya aku,aku nggak akan mungkin membuat sakit hati oang yang sudah baik padaku. aku takut kamu percaya dan menaruh perasaan benci kepadaku. aku nggak mau kamu anggap aku ini orang yang tidak tau terimakasih,tidak punya perasaan. aku nggak mau kamu jauhi aku karena berita BOHONG ini!!!

aku sayang kamu sahabat! aku sayang kamu,seperti aku menyayangi saudara kembarku sendiri. aku butuh kamu,aku tidak mau sendiri.... hikkzz... :-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar